large image
GROGOL MERAIH JUARA III PAWAI TA’ARUF MTQ KOTA CILEGON
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-03-21 -|- 03:19:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Grogol – Senin (05/03/2018)


Pembukaan MTQ ke XVII Tingkat Kota Cilegon berlangsung meriah, dimulai dengan Pawai Ta’aruf pada Senin (26/2) dimulai dari Kantor Pemerintah Kota Cilegon dan finish di Rumah Dinas Kota Cilegon. Pawai ini diikuti oleh seluruh OPD di Lingkungan Kota Cilegon yang menampilkan berbagai macam unsur masyarakat dan kendaraan hias yang bertemakan MTQ.


Pelepasan pawai ta’aruf itu turut dihadiri Plt. Walikota Cilegon, Bapak Edi Ariadi, Sekda Kota Cilegon, Asisten Setda, seluruh Kepala OPD se-Kota Cilegon.


Peserta Pawai Ta’aruf diikuti oleh 8 (delapan) Kecamatan se-Kota Cilegon yang terdiri dari berbagai unsur masyarakat meliputi Camat, Lurah, Pegawai Kecamatan dan Kelurahan, TP PKK se-Kecamatan, pegawai UPTD se-Kecamatan, Linmas, RT/RW, Kader,  para siswa dari berbagai sekolah dan lainnya.


Kecamatan Grogol sendiri berusaha untuk mengerahkan massa dari berbagai unsur masyarakat agar menjadi yang terbaik dan akhirnya dapat meraih juara III untuk kegiatan Pawai Taaruf MTQ XVII Tingkat Kota Cilegon Tahun 2018.


“Alhamdulillah Kami bisa masuk peringkat 3 (Tiga) besar  dalam Pawai Taaruf MTQ Tingkat Kota Cilegon Tahun 2018 dan semoga tahun depan bisa menjadi Juara I Pawai Taaruf Tingkat Kota Cilegon” ucap Camat Grogol (5/3).


 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA