large image
LOMBA KELURAHAN TINGKAT KOTA CILEGON TAHUN 2018 DI KELURAHAN GEREM
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-05-22 -|- 11:28:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Grogol (03/05/2018) – Setiap tahun, Pemerintah Kota Cilegon menyelenggarakan Lomba Kelurahan Tingkat Kota Cilegon. Sebelum mengikuti Lomba Kelurahan tingkat Kota Cilegon, terlebih dahulu Kelurahan-Kelurahan yang ada Kota Cilegon diseleksi melalui Lomba Kelurahan di tingkat Kecamatan masing-masing. Untuk Kecamatan Grogol, Kelurahan yang mengikuti Lomba Kelurahan tingkat Kota Cilegon adalah Kelurahan Gerem.


Penilaian Lomba Kelurahan tahun 2018 ini berlangsung di Kantor Kelurahan masing-masing. Dalam Lomba Kelurahan tingkat Kota Cilegon ini masing-masing Kelurahan diberi kesempatan untuk melakukan pemaparan (ekspose) yang dipaparkan oleh Lurah. Kemudian dialnjutkan dengan pemeriksaan dokumen-dokumen terkait. Tim penilai Lomba Kelurahan tingkat Kota Cilegon ini terdiri dari beberapa OPD di Kota Cilegon, diantaranya adalah dari Sekretariat Daerah bagian Pemerintahan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Kesehatan, Kesbangpol, Dinas Pendidikan, dan TP. PKK Kota Cilegon.


Penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Kota Cilegon ada 3 indikator yaitu berdasarkan Permendagri No. 81 Tahun 2015 tentang Evaluasi Desa dan Kelurahan serta perlombaan desa dan kelurahan. Indikator penilaiannya sendiri terdiri dari tiga variabel utama, yakni di bidang pemerintahan, kewilayahan dan bidang kemasyarakatan.


Sementara itu, Lurah Gerem, H. Syamlawi berharap, Kelurahannya bisa menjadi juara pada ajang Lomba Kelurahan Tingkat Kota. 


“Dengan adanya lomba kelurahan ini, masyarakat dan Aparat Kelurahan Gerem lebih bersinergi dan bersama-sama menyukseskan kegiatan,” katanya.


 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA