large image
KECAMATAN GROGOL ADAKAN SOSIALISASI P2WKSS
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-07-25 -|- 03:16:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Grogol – Rabu (11/07/2018) Untuk meningkatkan peranan wanita menuju keluarga sehat sejahtera (P2WKSS), tim penggerak PKK Kota Cilegon mensosialisasikan program terpadu, pada tanggal 11 Juli 2018 di Aula Kecamatan Grogol Kota Cilegon.


Camat Grogol, H. Hudri mengatakan, Program P2WKSS ini merupakan salah satu sarana yang efektif untuk meningkatkan perhatian dan kepedulian terhadap pembangunan dan pengembangan potensi desa, serta dapat memelihara keterpaduan program kerja.


Ia berharap, dengan program P2WKSS, dapat membantu para wanita ataupun ibu-ibu di wilayah Kecamatan Grogol berperan aktif dalam pembangunan Kelurahan dan Kecamatan.


Melaui 10 program PKK dan pembentukan kader-kader PKK Kelurahan, akan membangun keluarga berkualitas bahkan bisa meningkatkan kemandirian ekonomi dengan mengasah kemampuan mereka terlebih dahulu, katanya.


Untuk tercapainya program P2WKSS, TP PKK Kota Cilegon melakukan pembinaan dan sosialisasi kepada semua elemen masyarakat agar program ini bisa bersinergi dengan Tim Penggerak PKK untuk meningkatkan pemahaman, pengetahuan dan kesadaran semua pihak yang berkompeten.


Hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Kota Cilegon, Hj. Lily Edi Ariadi beseta rombongan PKK Kota Cilegon, Kepala DP3AKB Kota Cilegon, Camat Grogol, Ketua TP PKK Kecamatan Grogol, Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Grogol, Kader PKK, dan Kader Posyandu se-Kecamatan Grogol.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA