large image
PEMBINAAN ANGGOTA LINMAS DI KECAMATAN GROGOL
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-11-21 -|- 03:15:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Kecamatan Grogol menggelar pembinaan dan penyuluhan bidang Pelindungan Masyarakat (Linmas) Rabu (06/11/2018). Kegiatan diawali dengan pembinaan yang diikuti sekitar 30 Linmas oleh Bapak Kepala Dinas Satpol PP Kota Cilegon, M. Juhadi Syukur, dan dilanjutkan dengan pembinaan langsung mengenai Latihan Baris Berbaris yang dipimpin langsung oleh Babinsa dan Babinkamtibnas Kecamatan Grogol di halaman Kantor Kecamatan Grogol.


Kasi Trantib Kecamatan Grogol, Hj. Sarmanah mengatakan, kegiatan pembinaan Linmas dan Latihan Baris Berbaris dilaksanakan selama satu hari yaitu Rabu (06/11/2018). Materi yang diberikan tentang peran Linmas dalam pengamanan Pilpres dan Pileg tahun 2019 oleh Kepala Dinas Satpol PP Kota Cilegon. “Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan sebagai anggota Linmas,” katanya.


Kegiatan awal berupa pemberian materi dan diskusi, sedangkan kegiatan selanjutnya berupa kegiatan latihan baris-berbaris dan pengamanan Linmas di TPS desa dalam rangka pengamanan Pileg dan Pilpres.


Camat Grogol, H. Hudri mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif. Dengan kegiatan ini Linmas diharapkan mampu meningkatkan dan pelayanan masyarakat. Pihaknya berpesan selama pelatihan Linmas agar menjaga kesehatan dan kekompakan. ”Setelah pelatihan, mereka harus mengimplementasikan ilmunya dalam melindungi masyarakat,” ujarnya.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA